DIALEKTIKA REGULASI DAN TRADISI DALAM PELAYANAN PERKAWINAN DI KUA Dialectic of Regulation and Tradition in Marriage Services at The Office of Religious Affairs (KUA)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
A, Rustam. 2014. Partisipasi masyarakat dalam Melakukan Kontrol terhadap Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah. Di unduh dari academi.edu pada tanggal 28 Maret 2014.
AG, Sumarsono. 2010, Analisis Kebijakan Publik (Konsep, teori dan Aplikasi). Yogyakarta: Pustaka Pelajar; Cet-V. Badrun, Pat dkk. 2008. Pelayanan Departemen Agama di Kawasan Timur Indonesia. Balai Litbang Agama Makassar.
Bungin, Burhan. 2006. Metode Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Dahlan, Muh & Mustolehuddin. 2016, “Implementasi PP. No.48 Tahun 2014 antara Regulasi dan Praktik (Studi Kasus di Kabupaten Konawe dan Kota Semarang)”. Dalam Jurnal Harmoni. Vol 15, No 1, Januari-April.
Data Pemeluk Agama. 2014. Majene: Kementerian Agama Majene Seksi Urusan Agama Islam.
Geertz, Clifford. 1973. The Interpretation of Culture . New York: Basic Books Inc.
Groonroos, Christian. 1990. Service Management and Marketing. Toronto: Lexington Books.
Instruksi Dirjen Bimas Islam Nomor D.J.II/ 1 tahun2015 tentang Pengangkatan Pegawai Pencatatan Nikah
Koentjaraningrat.1987. Sejarah Antropologi I. Jakarta: UI
Levine, Charless H, dkk.1990. Public Administration: Challenges Choices, Consequences. Illions: Scott Foreman.
Majene dalam Angka . 2014. Majene: BPS Majene Mansur, Aswad. 2014. Adat Pernikahan Etnis Mandar. https://aswadmansur. wordpress.com. Di unduh pada tanggal 28 Maret 2014.
Muhardiansyah, Doni dkk. 2010. Buku Saku Memahami Gratifikasi. Jakarta: KPK; Cet .1
Nawawi, Ismail. 2009. Public Policy (analisi, Strategi Advokasi, Teori dan Praktek). Surabaya: PMN
Sancoko, Bambang. 2010. “Pengaruh Remunerasi terhadap Kualitas Pelayanan Publik”. Jurnal Administrasi dan Organisasi, Bisnis & Birokrasi. Vol-17, Nomor.1 (Januari-April)
Soemardjan, Selo. 2005. “Pengantar Edisi Indonesia” dalam Rober Klitgaard (terj Hermojo), Membasmi Korupsi. Jakarta: Yayasan Obor; Edisi-III
Van Gennep. A .1960. The Rites of Passage. London: Routladge
Zeithaml, Valerie A, A Parasuraman and Leonard L Beny.1990. Delivering Quality, Service, Balancing Customer Perception and Expectation. USA: The Press
DOI: https://doi.org/10.18784/smart.v3i2.533
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Syamsurijal Syamsurijal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.